Pages

Kamis, 26 September 2013

Modif Vix R150

Pengen punya motor sport yang keren dengan harga yang terjangkau. VIAR VIX R membantu mewujudkan mimpi anda.
Hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp.15.800.000,- anda sudah bisa tampil percaya diri dengan VIX R 150cc.

Spesifikasi
Tipe kendaraan : VixR
Bahan Bakar : Premium
Transmisi : Manual

modifikasi sederhana saja pertama mengecat peleg dngan warna yg sesuai dngan motor, ke dua mengganti knalpot yoshimura yg suaranya mantabs abis,yg terahir penyesuaian warna dengan skotlet warna putih,dan menganti selebor depan ninja injeksi biar terliat lebih kece




5 komentar:

  1. gan domisili mana.. ane pengguna vix R juga daerah makassar ..

    BalasHapus
  2. Maaf gan baru sempat aku bales, Saya berdomisili TEGAL jawa tegah,..
    Motor itu juga sudah saya jual gan,karna ada anak yg naksir motor vix R hasil modifikasi saya,jadi terpaksa saya jual gan :)

    BalasHapus
  3. pake Yoshimura punya... full stenlis,leher kenalpot pake ori standarnya...

    BalasHapus
  4. Umpama mau ganti shock depan upside down ganti biasa,yg sama ukuranya,sama sepeda apa,makasih

    BalasHapus